Saltar al contenido

Batur Lake View

junio 2, 2023

Consulta Disponibilidad (Check Availability)


Batur Lake View adalah tempat tidur dan sarapan yang terletak di Jalan Serongga, Kintamani, Indonesia. Properti ini menawarkan pemandangan Danau Batur yang indah. Akomodasi mencakup area tempat duduk, ruang makan, dan dapur yang dilengkapi dengan kompor dan minibar. Seprai, handuk, dan layanan kamar harian disediakan.

Para tamu dapat menikmati pilihan sarapan seperti à la carte, kontinental, hidangan hangat, makanan khas lokal, dan panekuk setiap pagi di tempat tidur dan sarapan. Ada juga sebuah restoran di properti yang menawarkan prasmanan ramah anak.

Bagi mereka yang tertarik untuk menjelajahi daerah tersebut, wisata jalan-jalan dapat diatur di dekat properti. Selain itu, para tamu memiliki pilihan untuk menyewa sepeda atau mobil untuk menjelajahi daerah sekitarnya lebih jauh. Penggemar bersepeda akan menemukan rute terdekat yang menyenangkan.

Beberapa tempat wisata populer di dekat Batur Lake View antara lain Tegallalang Rice Terrace yang berjarak 36 km, dan Museum Seni Neka yang berjarak 45 km. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Ngurah Rai, yang berjarak sekitar 50 mil dari properti.